Jumat, 25 Desember 2009

PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI KERETA LISTRIK EKONOMI AC DAN EKONOMI BIASA

Persepsi merupakan proses internal yang kita lakukan untuk memilih, mengevaluasi dan mengorganisasikan rangsangan dari lingkungan eksternal. Dengan kata lain persepsi adalah cara kita mengubah energi – energi fisik lingkungan kita menjadi pengalaman yang bermakna.


Kereta merupakan alat Transportasi masal yang cukup murah,kereta listrik merupakan kereta yang banyak digunakan masyarakat bogor hingga jakarta.Kereta listrik tersebut ada berbagai jenis yaitu kereta listrik ekonomi biasa dan kereta listrik ekonomi AC yang banyak digunakan konsumen pengguna Kereta.Persepsi akan muncul mengenai Kereta Ekonomi AC dan Ekonomi biasa sehingga konsumen akan menentukan kereta mana yang akan mereka naiki.


Persepsi yang akan muncul pada konsumen yaitu dengan menggunakan kereta ekonomi biasa mungkin harganya yang terjangkau dan bagi yang menggunakan ekonomi AC mungkin dengan harganya yang sedikit mahal mereka akan mendapatkan fasilitas yang baik yaitu mereka tidak perlu berdesak-desakan,suasana di dalam kereta tidak panas,dan cukup nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar